Kamis, 18 Oktober 2012

FarmVille Magic Tools: The Ultimate Cheat for Lazy Farmers

Ini Brooo.....

farmville magic tools farmville hacksSalah satu pencarian terbesar yang berhubungan dengan Farmville minggu ini adalah "Farmville Sihir Tools." Setelah melakukan beberapa penelitian, kami menemukan bahwa ini bukan fitur baru yang keren dalam permainan, tetapi hack populer yang petani maya gunakan untuk bertani lebih cepat, yang berarti koin produktif dan pengalaman yang lebih cepat.

Apa Farmville Sihir Alat Do?

Pada dasarnya, hack ini akan membantu Anda tanaman panen, bajak dan tanaman dalam permainan cepat. Anda juga akan dapat memanen pohon dan hewan dengan satu klik.

Bagaimana Farmville Sihir Alat Bekerja?

Untuk menggunakan Farmville Peralatan Sihir, download file zip. Ke Desktop Anda. File. Zip berisi file teks dan program Alat Magic (file exe yang sederhana.). Klik dua kali pada file exe. Dan itu akan meluncurkan. Kemudian buka Farmville di jendela lain. Gulir semua jalan keluar di Farmville, kemudian drag dan drop sapi di Alat Sihir di peternakan Anda. Kemudian pilih Alat Plow Sihir, Alat Tanaman Sihir dan Alat Panen Magic dan tanaman matang secara otomatis akan dipanen, dibajak, dan bijinya.

Hack juga memiliki opsi untuk secara otomatis Harvest / Kumpulkan untuk pohon dan hewan. Cukup pilih pohon / hewan dan semua panen akan dilakukan dengan satu klik.

Berdasarkan komentar tentang cheat, Anda punya kesempatan sekitar 70/30 dari kerja ini, dan orang-orang tampak senang dengan hasilnya. Lihat hack beraksi dalam video YouTube di bawah ini.



Perlu diingat bahwa menggunakan hacks akan menempatkan Anda pada risiko untuk kehilangan account Farmville, sehingga melanjutkan dengan hati-hati.


Check out the rest of our FarmVille Cheats & Tips right here.


Play Facebook on FarmVille Now >

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About